Mei 25, 2012

the story of underwear

dimana kamu menyimpan pakaian dalammu? di dalam laci? di lemari? tadinya saya juga menyimpannya di lemari. tp karena saya selalu berantakan, ibu saya menempatkan kotak plastik bertu2p di sebelh lemari baju saya (yg tu2pnya sdh lepas) seharusnya kotak itu selalu tertu2p tiap saya selesai mengambil ato menyimpan pakaian dalam. tapi pd prakteknya kotak itu jarang tertu2p. buat apa di tu2p, coba, kl nanti toh di buka lg. :D tapi, sejak sore tadi, saya berjanji akan selalu menutup kotak itu, dan akan membenahi tu2p lemari yg rusak. kapok saya. kapoookk. *pukul2 meja* jadi, sore tadi saya bangun tidur, menutup jendela2, pintu dan menyalakan lampu2. lalu saya mandi. selesai mandi, masi berbalut handuk, saya masuk kamar untk mengambil pakaian dalam. tau tidak apa yang saya dapati di dalam kotak plastik itu? seekor kucing, sodara2. sedang berbaring melingkar di atas pakaian2 dalam saya, dg 4 kucing kecil yg bru lahir di dekat perutnya!! saya kaget, si induk kucing juga kaget. ia langsung berlari mencari jln keluar sambil mengeong-ngeong dg hebohnya. saya gak bisa membuka pintu krn sy cuma pake handuk. saya jga ga bisa mengambil pakaian dalam karena di sana ada 4 bayi kucing yang berdarah2 dan berlendir. oh, alangkah anyirny saya kembali ke kamar mandi, dan bersukur sekali pakaian dalam bekas saya tidak basa. terpaksa saya memakainya lagi. triple jorok saya ini... setelah berpakaian, bru saya membukakan pintu utk induk kucing sialan yang ribut sekali itu. si kucing langsung njrantal keluar. nah, masalah selanjutnya, BAGAIMANA NASIB BAYI-BAYI KUCING? saya kan gak mungkin meng-adopsinya. nanti siapa yg kasi makan? yg kasi susu? yg gendong2? saya kan kerja seharian. tega gak tega, saya pun mengangkat kotak pakaian dalam dan menumpahkan isinya di pojokan rumah, dekat semak-semak. saya bersukur sekali pakaian dalam saya cuma seharga 10003. itupun karetnya udah mulur smua karena perut saya besar. ;D untunglah saya tidak pernah beli victoria's secret ato la perla. bisa nangis darah saya kalo pakaian dalam semahal itu kena lendir2 kucing. :D saya memasukkan smua pakaian dalam bau kucin itu kekantong kresek dan membwanya ke laundry. sya tgl 1 kaos kaki sebelah untk alas bayi2 kucing. smoga induknya cukup bertanggung jawab untk mengambilnya nanti. malam ini jelas saya terlambat bekerja. selain karena sibuk berjibaku dg kucing sialan itu, saya juga harus mampir ke toserba untuk beli pakaian dalam. kalo tidak saya bakal gatal2 semalaman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......