Mei 25, 2012

sebelum semua terlambat

saya masih ingat ketika kemarin, tangan keriput mbah arjo memegang tangan saya, matanya yang berair dengan ratusan kerutan di sekelilingnya memandang saya dan berkata, maturnuwun, nok. tiba-tiba saya ingat simbah saya, dan jadi ingin menangis karenanya. saat itu saya merasa begitu bahagia. jauh lebih bahagia dari kebahagiaan saya ketika saya masuk ke toko baju, dan menemukan sebuah baju murah yang ukurannya pas dg tubuh saya. rasanya jauhjauhjauh lebih membahagiakan dari itu. padahal saya tidak melakukan hal besar. saya hanya membantu mbah arjo, tetangga saya yang sudah uzur, sedikiiiit saja dari yang saya bisa perbuat. hari itu saya sampai pada kesimpulan, bahwa jangan berfikir terlalu lama. jangan berprasangka, jangan berkecil hati, jangan takut, jangan ragu, jangan berfikir terlalu panjang, untuk melakukan hal baik, sebelum semuanya terlambat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......