Maret 11, 2008

menjadi 25

Bagaimana rasanya menjadi 25? bagaimana rasanya menjadi dewasa? Tidak terlalu menyenangkan ya? Iya, saya tahu, katanya semakin tinggi usia, semakin banyak anginya yang menerpa dan badai yang menghadang. Mungkin kau akan sering terjatuh, tapi, saya pikir, menjadi dewasa berarti selalu berdiri kembali ketika terjatuh, kan? Bukankah kesuksesan adalah kegagalan yang terbuka kedoknya?

Jadi, selamat ulang tahun, ya, selamat berkurang jatah umurnya di dunia. Jadilah pohon yang rindang, yang kuat, akarnya menghujam kokoh ke bumi, hingga ia bisa menjaga bumi dari banjir, Daunmu rindang dan lebat, tempat favorit orang-orang yang berjalan untuk berteduh di bawahmu, dan buahmu juga banyak, sehingga semua orang bisa memetik dan menikamti buahmu.

Nanti, karenausiamu sudah 25, ajari saya menjadi dewasa, ya. Dan semoga kamu dan saya masih memiliki sisa umur yang cukup. Karena kita memerlukannya untuk mengurai rajutan dosa yang kita pernah perbuat.

salam manis,
ika

1 komentar:

  1. halo..wah namanya sama,,hehe
    btw selamat ultah untuk kekasih na ika,,doain saya biar segera punya cowo ya,,hehe

    BalasHapus

monggo......