Maret 08, 2008

kebangetan

Saya pikir, saya benar2 kebangetan. Saya berpikir, saya selalu ngebut, sehingga saya bepikir, saya melakukan pekerjaan dengan cepat. namun tidak teliti, namun banyak salahnya, saking ngebutnya, sampai saya merasa saya kekurangan waktu untuk diri saya sendiri. Saya merasa jarang melakukan hobi saya, waktu tidur saya begitu berkurang, jarang jalan2 dan seneng2 sendiri, dan jarang pulang menengok keluarga saya. Padahal semua salah saya, saya memang selalu ngebut, dan berusaha cepat. Tapi saya selalu ngebut di saat2 terakhir, jadi ya semua malah jadi berantakan dan enggak jadi

Jadi gimana menghilangkan kebiasaan buruk saya? Padahal saya nempel tulisan 'jangan tunda apa yang bisa kamu kerjakan hari ini', lho.... Rasanya cuma jadi sekadar penghias kamar aja, ya?

Tapi, saya janji, kok, Saya akan berubah. Saya akan mengerjakan pekerjaan saya tepat waktu, mengumpulkannya tepat waktu, tidak mengarang2 alasan2 aneh, datang tepat waktu, tidak menunda2 waktu, mengerjakan semua saat ini juga. yak, saya berjanji, tapi mulai bulan depan

lho, kok masih di tunda lagi?. mulai sekarang, ding. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......