Agustus 31, 2008

Selamat puasa

Seseorang pernah bilang pada saya, kalo sekarang waktu tidak lagi berlari. Ia terbang, kadang meroket, Dan saya setuju sekali dengannya. Apalagi setelah saya membuka kalender saya, dan ta...da... tau-tau, bentar lagi puasa lagi.

Iya, saya kehilangan banyak sekali waktu, dari niatan-niatan yang tidak terwujud, janji-janji yang entah kapan akan terpenuhi, dan tobat-tobat yang tidak pernah bermula. Tapi kok ya Tuhan selalu baik......

Oke, jadi tahun ini saya tidak berjanji apa-apa. Masih untung saya bisa ketemu bulan Ramadhan lagi.

Dan buat semuanya, selamat berpuasa....

2 komentar:

  1. Selamat puasa ya dek :)
    Semoga puasa kali ini lebih meneduhkan :)

    BalasHapus
  2. ehemm..tapi bagaimanapun tetap harus ada rasa optimis untuk melakukan perbaikan diri, meskipun kadang berat terealisasi.

    Bukankah, keberhasilan itu dibangun berdasar mimpi-mimpi di masa lalu?

    ayo bangkit, buat target dalam ramadhan ini, jangan samapai jadi orang merugi karena menyia-nyiakan ramadhan...SEMANGAT...

    BalasHapus

monggo......