Agustus 08, 2008

Saya Rentan

Buku terakhir yang sedang saya baca, adalah buku motivasi berjudul, Life is Yours -mematahkan Jerat-jerat manipulatif dan Meraih Kembali Kendali Hidup Anda-. Buku-buku motivasi memang terlihat sangat too good to be true, tapi, kadang saya membutuhkan, untuk memotivasi diri saya sendiri. Buku ini sudah terbit sejak 3 tahun yang lalu, dan saya mendapatkannya dengan harga 6.700, sebenarnya 10 ribuan, sih, tapi ditawar ternyata bisa, kok, :). Well, buku seharga itulah yang mampu saya beli. Saya dapatkan di pameran buku di JEC. Pengen beli buku yang direkomendasi sama mbak ini, sih, tapi sayang, belum turun harga :D.

Jadi, saya sudah baca 2 bab, saya mengisi daftar pertanyaannya, dan teng-teng, ternyata saya termasuk orang yang sangat rentan terhadap manipulasi :). umm, wajarlah kalo saya sering merasa dimanipulasi......

2 komentar:

  1. Manipulasi itu wajar dialami semua orang.

    Informasi2 yg di media aja kadang sering di Manipulasi..ihihihi

    BalasHapus
  2. halah! mbak itu lagi, mbak itu lagi. ganti to mbak2nya!

    BalasHapus

monggo......