Mei 01, 2009

demo

mahasiswa adalah agent of change. Rezim orde baru runtuh karena mahasiwa

Teman: Dulu pas aku jadi mahasiswa juga demo terus, lho, ka. wah, kalo pas demo tu berasa keren banget. arak-arakan. teriak-teriak. Kamu dulu di kampus juga suka ikut demo nggak, ka?
Saya : ndak, mbak, ndak pernah.
Teman: Rugi dong, kamu, ka, semua temenku pernah ikut demo, lho, kami memperjuangkan suara kami. enggak diam aja dengan kebijakan pemerintah. lha terus kamu ngapain aja pas kuliah?. masak sih, enggak ikutan demo?
Saya : Ya kerja, dong,mbak. Memang demo bisa membayar segala uang kuliah saya?. lha, demo itu berapa sks-e,mbak? kok banyak yang ikut?
.......
percakapan sambil nonton berita di tivi. jadi inget perjalanan gowongan-gramedia-babarsari. Terban-golden kampus-dagen. Terban-Janti-Dagen. Tukangan-Condong catur-Dagen. Rute saya kerja, kuliah dan kos. Dan semua saya tempuh dengan phanter, sepeda tua warna hitam, sepeda kesayangan saya. oh, phanter, namamu tercetak dibetisku.hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......