Februari 26, 2008

gak ada judul

libur. Tidur dari siang sampe maghrib. Buffy the Vampire salayernya akhirnya habis sudah. Saya sering membeli novel rijeck di minggu pagi, dan biasanya di hari selasa saya sudah menghabiskan semua novel itu. Tapi, minggu ini, karena saya selalu pulang malam, sudah terlalu capek untuk membaca novel, ditambah lagi tiap tengah malam, kaki saya selalu kram, rasanya sakit dan tidak karuan, sama seperti saat saya masih ngenger sebelum melarikan diri dari rumah budhe saya. Saya ingat, rasa sakit itu muncul saat saya terlalu capek dan tertekan. mungkin juga karena terlalu banyak kolesterol. Jadinya sampe hari minggu lagi, sampe saya beli 2 novel rijeck lagi (karangan sophie kasela, atau kisela, entahlahm saya lupa namanya, dan meg cabot, pesenan temen saya), saya belum juga menyelesaikan novel itu. Padahal harapan saya setiap siang hari adalah, pulang kerja normal, beli es teh seplastik penuh, bikin indomie dengan 2 telur, satu di goreng, satu lagi dicampur di mienya, setel geronimo, tengkurap, dan menghabiskan semua novel misteri saya. haha, kadang2 memang orang yang terlalu banyak keinginan harus bersiap-siap untuk kecewa.....
Saya bangun, duduk, lalu tidur lagi. Benar2 tidak produktif, bahkan keluar untuk membeli air yang sudah kosong berminggu-minggu pun, rasanya malas sekali. membeli makanan juga malas. cuci piring juga. waduh, rasanya kok seperti di gigit lalat tse-tse. Padahal, kemarin rencananya mau pulang, membuat pizza indomie untuk adik-adik, membeli sterofoam untuk agung, donat untuk riski, parfum untuk eneng, dan membeli roti sobek untuk mbah simak. Tapi semuanya enggak jadi. dari yang rencananya mau naik prameks jam 9 enggak jadi, karena mbak in enggak bisa buka pintu, terus mau naik pasundan jam 12, enggak jadi lagi karena malas. Lalu mau naik prameks sore, enggak jadi karena tidur, mau naik kereta selanjutnya, sudah kehilangan mood karena pasti hanya bakal mung saknyuan dirumah. Yang ada pasti cuma gondok, karena belum tuntas kangennya. Ya akhirnya hanya di kota berhati nyam2 ini, melanjutkan baca novel , dan keluar juga beli air, karena sudah kehausan.
Kebiasaan buruk: suka menunda-nunda pekerjaan, akhirnya malah enggak jadi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......