Februari 18, 2008

........

ok, jadi yang kemarin itu kita sudah pernah melakukannya berkali-kali. Bukankah sudah lebih dari 1 tahun, kita sering pergi bersama? sering melawatkan waktu berjam-jam untuk menceritakan macam-macam hal. apa saja yang kita alami, lihat, dan rasakan.

Tapi, hey, coba kamu ingat-ingat, apa kita pernah berbicara tentang hati kita? apa kita pernah membicarakan tentang mengapa-semua-ini- bisa-terjadi? tidak pernah kan?
haha

Jadi apa?

Aku juga tidak tahu. Aku kan tidak pernah betanya padamu. Kamu juga tidak. Tapi kalo dalam hatimu kamu menanyakan hal itu, sudahlah, kamu pasti tahu, aku akan menjawab apa. Meskipun aku sebisa mungkin selalu menyangkal. Supaya aku tidak terjatuh terlalu jauh. kamu tahu kan, kalo kita jatuh, akan sangat sulit untuk bangkit lagi. Apalagi ini masalah hati.

Hey, jadi kalo aku lebih suka mencium ketiakmu daripada pipimu, jangan kmau tanyakan juga. Aku hanya ingin beda saja, kok. Bukannya aku mau hidup dibawah ketiakmu. tidak sama sekali. Aku hanya merasa tidakadil saja. Ketiak kan tidak pernah dicium ya?. Jadi, biarkan saja aku tidur beralas lenganmu sambil menciumi ketiakmu. Aku tidak peduli disebut apa kita ini. kita kan masih miskin. Aku hanya ingin hidup degnan nyaman saja, kok.

Jadi kalo kita tidak pernah bisa menjawab pertanyaan hati kita. ya, biarkan saja, mungkin memang tidak ada jawabannya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......