April 01, 2009

I am Back

(walah, padahal siapa juga yang peduli saya kembali atau tidak)
Ya, saya kembali, setalah sekian lama saya tidak menulis disini. Jari-jari saya sampe kaku, karena sudah lama tidak mengetik ragkaian kalimat. 2 bulan ini saya lebih sering menulis kalimat matematika daripada kalimat-kalimar berbahasa Indonesia. (meski saya juga enggak terlalu paham dengan apa yang saya tuliskan dipapan tulis itu).
Oke, jadi ternyata dunia baik-baik saja dengan saya atau tidak. Atau bahkan lebih baik tanpa saya. Mengenai yang saya bilang bahwa anggap saja saya mati waktu itu bener, kok. Tadinya saya benar-benar berpikiran sempit dan menganggap bahwa mati adalah perihal melupakan segalanya. Tapi setelah dipikir-pikir, iya kalo nanti disana ada akhirat,lumayan ada lanjutannya, nah kalo enggak kan rugi. Kalo misalnya adapun, saya ndak terlalu yakin Tuhan akan memasukkan saya ke surga. nah kalo neraka, mestinya iya. Kalo misalnya mati bunuh diri terus jadi hantu, masih lumayan bisa nonton dunia dengan santai. Nah, kalo enggak kan masih rugi. Lagian nanti berita di koran-koran jadi konyol sekali. Karena bosan dan kebanyakan gondog, seorang wanita ditemukan mati bunuh diri. hihi.
Singkat cerita saya akhirnya memang berusaha mati di kota tempat saya belajar banyak hal, dan berusaha hidup kembali di kota yang tidak seorangpun mengenal saya. Saya tahu sebenarnya saya tidak perlu mengambil langkah seekstrem itu. Tapi daripada saya kebanyakan memenuhi telinga orang lain dengan keluhan saya, ya saya pikir lebih baik pergi. Ya, ini saya, ika, 24 tahun, dan hidup saya baru saja dimulai. (oh, betapa terlambatnya saya).
& the story goes...

2 komentar:

  1. Selamat kembali nge-blog....dengan semangat baru tentunya...

    BalasHapus
  2. welcome back, beib...

    BalasHapus

monggo......