Januari 18, 2009

karena hidup adalah petualangan

mungkin karena itu. Saya akhirnya pergi juga. Rencananya saya akan berkeliling negeri. Untuk semua yang pernah mengenal saya, teman-teman saya, keluarga saya, maafkan saya, kapan-kapan, saya kirim kabar, dan membayar semua hutang yang belum terbayar. Jangan marahi saya, saya benar-benar hanya ingin pergi. Kesuatu tempat, dimana tidak ada seorangpun yang mengenal saya. Dan memulai semua dari awal lagi. Dan memulai petulangan baru. Terimakasih banyak. Dan anggap saja saya mati.


Untuk sementara blog ini tidak akan saya update,dan semua komentar saya moderatori. kapan-kapan saya posting lagi tentang petualangan saya =).

luv u,
ika=)

1 komentar:

  1. wah mbak ika ini pinter betul memilih kata2, bisa meramu dan akhirnya enak dibaca, walaupun kesannya sederhana.ngomong2 purworejonya mana mbak?

    BalasHapus

monggo......