Oktober 23, 2007

awal-awal saya tinggal di jogja

Awalnya, saya enggak berniat kuliah di jogja, inginnya sih cari kerja, daripada nganggur di rumah. Tetapi begitu sampe di Jogja, eh, saya malah ditawarin kuliah sama tante saya, di kampus tempat kerja tante. ya saya menyanggupi, meskipun timbal baliknya adalah saya harus kerja keras. Karena orang tua saya, enggak bakalan sanggup bayar kuliah saya.
Akhirnya saya kuliah juga. Awalnya kuliah pagi, brangkat pagi-pagi, kuliah cuma beberapa kali, dan pulang sore. Sekali dua kali saya masih senang, biasalah ketemu teman-teman baru. Tapi makin lama, Saya kok makin eneg saja. bayangin, kuliah jam setengah delapan, habis itu brenti, eh, kuliah lagi jam satu. MakJan, Saya sampe capek nunggu. pulang sore, habis itu brangkat kerja sampe malem.
Sayapun mencari-cari info, akhirnya saya pindah kuliah malam. brangkat jam setengah tujuh, kuliah 3 jam, habis itu pulang. nikmat, kan?. Keuntungan berikutnya, kalo kamu kuliah pagi, dan cari kerja malam, kerjaan yang bisa partime apa aja, coba?paling cuma jaga wartel, jaga warnet,ato waiters di cafe. Nah, kalo kalo kamu kuliah malam, kamu bisa kerja full time, lapangan kerja lebih banyak di siang hari, dan enggak usah bergaul dengan anak-anak kuliah pagi, yang selalu menganggap aneh seorang anak yang pergi kuliah naik sepeda. hehe, masalah ini, kapan2 saya ceritain, deh:P. akhir ceritan saya ganti kuliah malam.
to be continue.....
(ngantuk berat)

1 komentar:

  1. yah, hidup orang susah emang perlu perjuangan dan kuat hati...

    BalasHapus

monggo......