Januari 20, 2010

rencana-rencana tahun ini dan hal-hal lainya

sudah hari ke-20 dan saya sdh melupakan smua resolusi sejak hari ke-2. yeh, begitulah tiap tahun. sebuah rencana besar disusun dan saya akan melupakannya dalam 1 kedipan mata. dan, well, ini tulisan saya yg pertama tahun ini disini. owh, so sad. sebenarnya byk ide, si. tapi begitu ke tahap nyari fakta2 di gugle, sy ktmu blog2 keren, maka disitulah saya berhenti. minder dg tulisan serba keren dari mas2 dan mbk2 skalian. tapi, tadi pas saya lari2 dalam hujan, dan kesamber geledek sampe gosong, tiba2 saya memperoleh pencerahan bhwa saya sbg cewek bermuka tebel, harus menunjukan pada dunia bhwa muka saya memang tebel, dg cara, saya harus nulis kembali. gak peduli seancur apapun tulisan saya. bahkan kalo lbh ancur dari adukan sayur lodeh ibu kos pun juga gak papa. gak ada yg baca juga gakpapa *nangis*. jadi, mari kita namain proyek menulis ini sbg mission mukatebel.

well, hidup saya awal tahun ini masi menyenangkan. resìgn saya oke. saya hanya diminta 'membantu mengawasi' mbk2 dan mas2 baru sampai juragan sy nemu pengganti. okeh, krna sy baik hati, berahlak mulia dan berjiwa patriotis, sy pun menerimanya. dan disinilah saya skr. bermain-main sambil bekerja, sampai bulan ini berakhir. bgtu selesai, saya akan kembali ketanah jawa. tanah yg gemah ripah loh jinawi, tempat keluarga dan handai taulan bermukim dg penuh keprihatinan. rencana2 sdh saya susun dg cermat. yah, cermat ala sy, biasanya masi grusa-grusu bg kalian. :D

jadi, 2 minggu nanti, saya akan menikmati masa jobless saya dg libur. saya akan berlama-lama di jogja, kutoarjo, dan, ahay, tasik malaya, tempat ibu dan bpk saya tinggal. pengen merasakan benar2 menjadi anak mereka setelah sekian lama laut jawa memisahkan kami. *tsahhh* saya juga mau menyambangi teman2 lama saya. pengen mendatangi mereka satu2 dan minta sumbangan pada mereka krna saya jobless. huehehe.

setelah puter2 dan saya uda bener2 jadi gembel. (yeh, tadinya mirip gembel). baru saya akan mencari tempat perburuhan baru. kemarin uda ngirim cv kebeberapa toko cina, si. buat jaga2. takudnya saya betul2 mjd miskin sbl 2 minggu, e, uda ada panggilan gitu.

tahun ini saya juga berniat memperbaiki kemampuan menjahit saya. terakhir blajar menjahit di jogja thn kemarin, kta tutor sy, cara mengayuh pedal saya kek ejakulasi dini!. bygkan, pdhl sy gak tau apa itu ejakulasi.

oke, sgitu aja postingnya. hujan lagi, ni. saya hrs sgra mengambil bju2 saya. kalo, ga, bsk sy brus pake bju bau ini lagi.

have a great wednesday, all..

4 komentar:

  1. berharap safarimu nyampe ke kontrkan kecil terpencil kami. would u?

    BalasHapus
  2. Kontrakan kumuhku standby 24 jam,andai kamu punya waktu kesempatan dan keikhlasan...

    BalasHapus

monggo......