Juni 01, 2008

di (ke)tag

Hayah, kok ya ada juga yang mau nge-tag? mau main tag2an, ya, mbak?
Yawis, g popo....

I'am Passionate about
1. Sleeping
Ini adalah kegiatan favorit saya, selain untuk kesehatan, tidur juga hobi yang sangat irit. Kalo sudah tidur, saya seperti orang mati, bahkan pas ada gempa jam 12 malam, beberapa bulan yang lalu, saya enggak bangun, walo tetangga2 saya pada berlarian semua.hehe, eh, tapi biarpun gitu, saya juga kadang2 kancilen, ding...
2. Buku Cerita
sebenarnya saya pengen nulis buku, tapi saya enggak suka baca buku yang model buku2 kuliah gitu, bawaannya angop2 terus. saya suka novel anak2 bikinannya Astrid Lindgern, Enid Blyton, komik2 bikinannya Fujiko F Fujio, Walt Disney, RL Stine, dan Novel2 misteri.
3. Naik Speda
Tapi sekarang, karena saya enggak punya sepeda, sedang phanter masih sakit parah. Saya cuma bisa ngiler liat orang naik sepeda. Dan begitu pulang ke Kutoarjo, biasanya saya langsung tancap!!!!!. Naik sepeda dan merasakan hembusan angin dipipi saya, membuat saya merasa damai, hilang semua penat dan bosen. Yang ada hanya angin, angin, angin....

Mostly I say
1. Hayah
2. emmmm
3. oooo...
4. Eladalah
5. Mosok, sih
6. Ah tenane
7. wu....
8. Alah-alah
9. Sek, to

I've Just finished reading
1. Da Vinci Code (hayah, maklum baru bisa beli pas pameran)
2. A Childs Game (Ini juga setelah dikorting jadi 7000 perak per buku)
3. Ayat-ayat cinta (Hasil nggataki anak tetangga sebelah kamar)
4. Diatas segala puncak sukses (ini sudah ngendon 2 tahun di kamar, berhubung mau diminta yang punya, jadi terpaksa diselesaikan).

Before I die, I want to
1. Naik sepeda dari Jogja sampe Kutoarjo

I Love listening to
1. Radio
2. Hujan yang jatuh diatap seng rumah simbah saya

What my friends like me about
1. emmm, saya enggak yakin

Last year I learn
1. Bilang tidak itu sulit.
2. Jangan terlalu memikirkan orang lain, untuk menentukan keputusan2mu.
3. emmm...


Yak, selesai. Sekarang saya juga pengen ikut main, ah, tapi, siapa yang di tag, y? ummmm, yang mampir baca blog saya aja deh, awas kalo g ngaku. Jangan sok jadi pengagum rahasia, deh..(hayah, narsis pol!!). kalo enggak, tak ketak sisan....

1 komentar:

monggo......