September 17, 2008

Tenang, ika

Tenang.Tenang.Tenang.sabar.sabar.ambil nafas dalam-dalam. pejamkan mata. dan anggap saja semuanya mimpi. Semuanya akan berjalan dengan ok, kalo kamu berfikir bahwa semuanya akan baik-baik saja.baik-baik saja.baik-baik saja.

::Kata peri kecil warna biru cantik yang masuk ke jendela kamar saya yang tidak tertutup, saat saya di depan komputer. telphon tak berhenti berdering, diburu-buru, dikejar waktu, kaki saya sakit, sebuah batu mengganjal di dada. Dan hampir-hampir airmata saya tumpah.

6 komentar:

  1. bulan puasa emang harus sabar Mei..

    BalasHapus
  2. ... and The Great Lenny Kravitz once said that baby it aint over till it's over...

    enjoy the moment. sip every second of your life. no matter how bitter, sad, or gloom. one of these days you will laugh your sorrow out when you think about the past.

    Carpe diem!

    BalasHapus
  3. sabaar bu... tenang2 bu.. kalau ibu marah2 tar jimmy ngumpet di kolong meja deh .. jangan marah yaaa...

    BalasHapus
  4. kalo dalam hidup saya dan pas ngalamin sejenis maka saya berlitani gini :

    ... this too shall pass

    :)

    BalasHapus
  5. Ono opo dek? Sing sabar ya :)

    BalasHapus
  6. cool... tenang... sabar.... lepaskan... prrreeeetttttt

    BalasHapus

monggo......