Mei 07, 2008

don't disturb me

hey, sudahlah, enggak usah banyak bicara. Enggak usah sok peduli dengan saya. Saya tetap hidup kok meski enggak ada orang yang menganggap saya ada. Jadi, please, jangan usik saya dengan kata-kata sok bijak yang terlontar dari mulutmu. Kamu pikir kamu manusia tersuci didunia, yang bisa dengan seenaknya berkata bahwa saya semestinya akan mendapat teguran dari Tuhan, karena kesalahan-kesalahan saya. Memangnya kamu tau apa tentang kesalahan saya?. Dan apa sih, yang kamu ketahui tentang pecundang?. Saya pecundang apa bukan, itu kan bukan urusan kamu. jadi, shut up sajalah. Dan memangnya kenapa dengan mati muda?. Sudahlah, saya sedang sakit, jadi jangan menambah sakit kepala saya. See?

1 komentar:

  1. Iya iya. Saya gak akan menambah sakit kepalanya lagi. Maaf ya :)

    BalasHapus

monggo......