Agustus 06, 2011

puasa hari ke 5

eh, katanya mau nulis tentang film kerennya Hana Makhmalbaf yang keren itu, ka? hihi. gak jadi, ah. besok aja. jangan protes, ya, ini kan blog saya sendiri. jadi suka-suka saya, donk, mau nulis tentang apa aja. hehe.
Sebenarnya si, tadi malam udah niat banget bikin ringkasan film itu. udah nulis kerangka karangan segala. sumpah, film itu bagus banget. sampe terkuple-kuple saya. tapi apa dikata, hari ini saya gak puasa. jadi gak males2an dan kurang kerjaan seperti kalo pas puasa. eh, bukan, bukanya saya setuju kalo puasa dijadikan alasan buat santai-santai dan males2an. tapi, siapa si yang mau laper2, masi single dan sibuk-sibuk wira-wiri beres2? secara masi sendiri, lhooo. gak bertanggung jawab sama siapa-siapa. jadi kalo rumah berantakan, ya suka-suka. :D
nah, karena gak puasa, sore tadi saya keliling-keliling naik sepeda tua menuju mandala krida buat lari-lari. bener, deh, jalanan rame banget. terutama di depan warung gorengan dan aneka jajanan. mereka pada uyel2an di depannya, tuh. malah pake acara berebut segala. saya jadi heran sendiri. puasa itu kan tujuannya menahan diri, ya? lha kalo malah jadi brutal gitu, ya podo wae, sami mawon, lah. :D
tapi ndak tau, ding. orang kan pikirannya sendiri-sendiri. mungkin sebagai penghargaan untuk dirinya sendiri karena sudah lolos hari ini, atau emang dirumah ada tamu. jadi mesti buru-buru cari takjil biar gak malu-mauin. apapun itu, paling gak, ini rejekinya tukang jajanan, lah. lumayan, setahun sekali. faktanya memang di bulan puasa ini, konsumsi orang jadi meningkat. lucu, ya, padahal bulan puasa.
oke, jadi sebenarnya mau nulis apa, si, ka? hihi. gak tau. pingin nulis, tapi males mikir. cuma mau ngucapin selamat berpuasa aja buat semuanya. yang gak puasa, maaf, ya, gara-gara kami warung-warung jadi tutup di siang hari. gak papa, lah, sebulan ini.

salam....
oxox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......