Agustus 05, 2011

budhha collapsed out of shame

halo semua....

Sudah lama sekali rasanya blog ini terbengkalai tak terjamah. baik pembaca (emang gak pernah ada yang baca) atau pemiliknya. hihi. padahal, dulu sebelum punya komputer tua dan hape yang bisa menggenggam dunia (cieee, bahasanya) ini bertahun-tahun yang lalu, pas masih memanfaatkan jasa warnet buat nulis2, aduhhh, seneng banget nulis2 disini. apa-apa ditulis. marah, pergi ke warnet .kangen, pergi kewarnet. ngayal-ngayal, pergi ke warnet. eh, sekarang jadi males banget pergi ke warnet. paling kalo kebelet pipis dijalan dan gak nemu wc umum baru mampir ke warnet, buat nebeng pipis berkedok mau akses. hihi.

Bulan puasa ini saya lebih banyak nganggurnya daripada berkegiatan. paling banter, siang-siang ibadah, (baca: tidur), ntar sorenya nonton spongebob sama kartun-kartun lainnya sambil nunggu bedug. paling kalo ada temen datang aja, baru sibuk2 bikin makanan. males saya pergi-pergi ngabuburit. jalanan rame. warung-warung penuh. lagian masih laper, gak asik jalan-jalan. jadi, dirumah ajalah, kalo emang rejeki saya datang, nanti pasti ada teman yang datang bawa takjil. hihi. *ngareeep*

Dan karena saya sedang benar-benar gakada kerjaan, jadi, ijinkan saya menulis sebuaah ringkasan film bagus yang beberapa waktu lalu saya tonton. judulnya, budha collapsed out of shame, cerita tentang seorang anak kecil imut bernama baktay yang pengen banget berangkat ke sekolah untuk mendengarkan cerita lucu.

Eh, tapi tunggu sebentar.

sebentar. seperti ada suara sayup-sayup di kejauhan sana. Makin jelas sekarang.

Ya ampuuun, ternyata itu suara bedug maghrib, temans. jadi, ringkasan tentang cerita si Baktay kecil yang imut dan pintar itu ditunda besok, ya. saya mau buka puasa dulu.

selamat berbuka, semuaaaaa...



:D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......