Juli 02, 2008

mengadu pada yang mengatur

ketika mataku tak lagi bisa melihatMu,
jangan bilang kalau aku buta
ketika telingaku tak mampu lagi mendengarMu,
jangan bilang aku tuli

aku hanya tak bisa melihat kebenaran
atau merasai indahnya nikmatMu
aku takut tersesat
aku takut jarakku semakin jauh dariMu

namun aku tak punya keberanian
mendekatiMu
aku hanya ingin mengadu,
menghadapkan mukaku padaMu
boleh Kau tampar
boleh Kau pukul
boleh Kau lempar
karena aku sepenuhnya milikMu

dan aku hanya ingin mengadu
karena hanya Kau yang maha segalanya

2 komentar:

  1. hmm... lagi ada problem ya.... yah, mendekatkan diri pada yang di atas gak ada salahnya kok... perlu banget malah... :)

    BalasHapus
  2. ika to ichank:
    eh,siapa bilang lagi ada problem, ini mah iseng2 aja....

    BalasHapus

monggo......