Februari 03, 2008

manusia biasa

lawan jenis bernama pria lain itu duduk di depan saya. Ia tampak seperti manusia biasa, dengan intelektual yang biasa. Dia hanya naik motor biasa, dengan wajah yang biasa, kaos dan celana biasa, dan memakai jas hujan biasa. Tapi ketika dia bicara, saya baru tau kalo dia benar2 luar biasa cerdas.
Mulai saat itu saya memutuskan dalam hati saya, untuk mengaguminya. Ia berbicara dengan alur yang baik. runtut. teratur. dan menunjukkan kebersahajaan yang tidak main-main. Ia begitu cerdas, namun mampu membagi kecerdasabnnya pada semua orang dengan cara yang baik. Dan Ia melakukannya dengan senang hati. dengan kegembiraan yang sepenuh hati.
Dan saya hanya bisa memandangnya matanya lekat-lekat. Sambil manggut-manggut mendengarkan penjelasannya tentang hal-hal yang susah saya pahami dengan bahasa yang bisa saya mengerti. Ia menjelaskan dengan urutan yang bagus dan tidak berbelit2.
Lagi-lagi saya terpana, orang sedungu sayapun jadi memahami penjelasan sesulit itu. God. beruntung sekali orang yang memiliki hatinya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo......